Lagi ada apasih dengan ciut ini

gusbrak judulnya, wkwkw bodo dah, lagi ada apa sih dengan ciut? lagi kenak musibah terus menerus sob, pertama domainya ditendang, terus apa lagi, jadi begini ceritanya, untuk domain ciut yang ditendang itu kan udah saya posting pada kemaren disana eh disini. Nah, pas sehabis ditendang, berniat ganti server hosting, seperti yang saya katakan, sebenarnya maunya emang sudah dari dulu mau diganti, soalnya penambahan beban yang cukup banyak, ditambah lagi untuk subdomain di hosting yang p4o dulu terbatas sampai 6 saja, dan webspace nya juga limite, makanya
sudah punya ide mau mengganti, tapi masih mencicil backup tidak tahunya domain ciut.co.cc amblas, ya sudah saya berniat langsung mengganti, keputusan sudah bulat untuk membackup semua data, dan sudah berjalan ke domain yang myciut.tk, 98% sudah saya katakan normal dan berjalan sesuai rencana, semua widget sudah bisa diakses normal, link link juga berjalan normal, join serverpun sudah berjalan,  tapi musibah datang lagi, pas waktu itu saya mau akses apa ya lupa, soalnya sudah hampir 2 hari tidak tidur betulin ciut ini, mulai dari install² generator untuk web barunya, membackup datanya, dan mengatur dns zone record yang buanyakkkkkkkkkkk, gitu aja emailnya belum tersetting nih :( nah pas itu mungkin sudah puncak dari kecapek'an saya, dan seingat saya, saya ingin menambah zone record untuk news.myciut.tk yang kebetulan dulu pernah diminta ama teman pas di co.cc dulu, tapi tidak terkabulkan karena memang limited, dan pas ingin menambah itu saya rasanya benar memilihnya, tapi ternyata salah, malah reload / clean up account, :wah: langsung melek saya, huaaaaaaassem, ternyata salah, bukan hanya kerja yang sudah memakan hampir 2 hari saya yang saya sesali, tapi data didalamnya :( :( :( sungguh terlalu --" sehabis itu langsung putus semangat, semua hilang semua pergi, ahhhhhhhh... ahirnya saya saking marahnya karena kebodohan saya, saya medelete account tersebut, modar semua deh, ahirnya kedapur buat kopi dulu, saya berfikir sambil mencari solusi, dan ternyata, setelah habis lebih 5 batang malrboro juga tidak nemu solusi, ahhh,, saya relain hari ke 2 menuju ke 3 saya untuk tidak berhenti lagi, ahirnya saya add lagi domain myciut.tk di hosting, pikir saya, kenapa tadi di hapus ya, :gleks: ahirnya saya mencoba .dns myciut.tk tidak resolve, wah gaswat ini, selang 3 jam saya tunggu juga masih belum mengarah ke server baru ciut, dengan terpaksa ke kamar tidur :meskipun masih kepikiran: sebenarnya kepikiran itu muncul bukan karena belum resolve tadi, hanya saja saya takut kalau ada yang sedang menuju web, blog atau apa apa kami, terutama file stats, huah, pasti ga kerja semua deh itu script script yang di wget di stats, mohon maaf ya, hahaha =)) ahirnya malam harinya saya mencoba .dns sudah resolve, badan saya langsung terasa capek sekali, tapi yah emang waktunya betulin lagi, ahirnya saya betulkan lagi, sedikit demi sedikit dan allhamdulilah pada artikel ini saya buat untuk stats, chat, ssh, pokoknya yang terpenting saya dulukan deh, meskipun masih morat marit tampilanya, yang penting file file nya sudah lengkap, tapi ada yang seru lagi nih, pertama ciut webs itu sebelum saya install worpress saya install joomla versi terbaru, tapi pakai cara manual, ahirnya karna ke eggo an saya tidak bisa otak atik web joomla ahirnya uninstall deh, ahirnya saya mencoba install flatpress , ah kok gitu gitu ajah, ahirnya uninstall lagi, dan ahirnya install worpress seperti yang myciut.tk versi dulu, tapi sebelumnya saya coba install wordpress yang indonesia, pakai manual juga sih, soalnya dr otomatisnya english, ahirnya bahasanya terlalu gaul saya uninstall lagi, ahirnya install pakai yang english seperti yang dulu itu, hanya saja untuk themes kalau yang dulu mini blos sekarang saya ganti junk, karena menurut saya terlalu ciut kalau mini blog itu dipakai :). installnya beres, saya baru teringat kalau di ciut webs yang dulu ada artikel lumayan banyak, waduw gaswwaaaaatt ini, hilang donk, ahirnya saya berfikir kir kir kir, nemu juga caranya, dengan google webcarche kita bisa mengembalikan artikel kita yang pernah hilang, tapi umur mungkin juga pengaruh, :umur artikelnya maskut saya: mau tau caranya bagaimana mengembalikan artikel yang telah hilang? habis ini saja saya tulis, mau kebelakang dulu :ngopi: =))