Blogger maintenance artikel hilang setting kembali awal

wahh... gak beres ini, ahir ahir ini blogger / blogspot tidak memuaskan seperti yang dulu, saya sedikit kecewa dalam 3 hari terakhir ini, karena dalam satu minggu ini saya membetulkan blog ini yang sudah susah payah, ternyata semua seting baik dari xml dan artikel hilang, untuk xml tidak menghilang sih, hanya saja wget wget yang saya ganti dan saya tambahin kembali ke awal lagi, yang saya alami adalah pada tanggal 12 tepat pada ibenox komentar pada shotmix disamping saya sedang mengedit xml untuk tag, serta mengganti wget gambar dari hostingan saya, pada 5 hari yang lalu saya malah mengganti semua wget smile dan seting sedikit pada java script diblog ini, dan menambahkan ads di bawah serta menghapus wget mippin itu dan menaruh online who amung di pojok atas, ternyata setelah blogspot down / maintenance apa yang saya lakukan untuk mempersimple blog ini sia² karena setelah blogger down kemarin semua kembali lagi pada setting-an yang dulu, sia sia sudah kerja saya dalam satu minggu ini.. :( Dan tidak hanya itu, bahkan kembalinya settingan ini jauh mlenceng dari perhitungan, dimana setingan seperti ini terahir nampak pada blog ini disaat domain ciut.co.cc itu hilang tepanya tanggall 6-7 mei kemarin, sehabis itu saya merubahnya, saya menambah 1 label pun hilang, memang, dan yang membuat saya benar benar kecewa adalah kemarin tepat pada tanggal 13 mei pada malam hari saya memposting 2 artikel yang berjudul "installasi joomla versi 1.6.3 manual via ssh and ftp online sama cara menembalikan postingan yang hilang" eh  gak tauya hilang juga, asemmmm, postingan yang saya buat dengan susah payah berjam jam mikir hilang begitu saja, dan saya mencoba mencari lagi artikel yang hilang di tembolok webcache google ternyata belum terindexs, udah gitu pas sekarang nih lagi dikantor sambil lihat blog setingnganya reset lagi kayak dulu, tambah males, yang membuat saya males karena data posting / xml blog ini tidak saya simpan, pikir saya buat apa saya simpan, soalnya komp dirumah juga lagi sakit akibat deepfreze, semua disk kena freeze, jadi pikir saya percuma saya save ujung-ujungnya hilang juga.. sebenarnya pas saya posting kemarin saya sempat merasa kalau blgspot / blogger lagi down atau maintenance, saya meilhat papan komentar tidak bekerja, setelah itu saya coba melihat blog-blog teman-teman yang lain sama, dan selang beberapa jam blogger.com tidak bisa diakses untuk login, ahirnya saya posting "ayemmmmmmm lagi edit template tinggal save ae blogger maintece, apes terus ahir2 ni" di papan komentar shotmix, saya hanya bisa melihat blog ini saja, tanpa bisa login / otak atik lagi.. memang sudah nasip mungkin ya, cobaan terus menerus, mulai dari domain ditendang ahirnya memulai awal lagi dari install wordpress benerin email, seting zone record dll, dan ketika sudah selesai 88% vps terformat, dengan penuh kesabaran install mulai awal lagi, nulis artikel2 yang dulu hilang, backup data lagi dan belum juga selesai 50%, posting ama seting di blogger pun hilang dan reset kembali lagi ke tampilan jeleknya dulu, nasip nasip, apes terus, udah ah, lagi nulis dikantor nih, nanti tulis panjang lebar ujung²nya hilang lagi, =))

6 komentar:

  1. ngalor ngidul kok masalahnya kurang lebih sama, hilang postingan hhhh, padahal kening ini berkeryit-keryit dalam menari masalah dan merangkaikan menjadi kalimat.
    yang penting masih punya semangat ya Kang

    BalasHapus
  2. iya nih bos, semangat tetap lah.. tx atas nyasarnya kesini :hi3:

    BalasHapus
  3. postingan ane balik lagi tapi cuma yg tgl12 plus jadi error labels. utak atik template mah kaga balik lagi.. mendingan minum kopi sambil ngebul dulu dahh.. hehe. salam :)

    BalasHapus
  4. huahuaha.. betul, mending mikir ngopi aja, :sip:

    BalasHapus
  5. balikin tampilan setelah diunder maintenance-nya gmana ya ??

    BalasHapus
  6. oh ini, kalau artikel dan komentar saya rasa setelah 1-2 minggu blogger maintenance sudah dikebalikan, tapi untuk setting pada xml terutama saya merasakan tidak kembali, seperti halnya pada blog ini saya sebelum maintenance itu terjadi telah mengedit untuk wget dan juga Html nya, tapi tidak kembali, dan saya edit kembali, harus mengulang ke awal untuk tampilan, saya rasa begitu. :iy:

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.