Ada apa sih dengan #ciut?

Ada apa sih sebenarnya dengan ciut Allnetwork, yah mungkin itu adalah pertanyaan yang harus Saya jawab, #ciut ahir ahir ini terkena musibah kawans, pertama mendapatkan berkah dengan meningnkatnya visitor ciut, pada postingan yang kemarin saya mengucapkan terimakasih pada semua pengunjung ciut blog ataupun ciut webs namun selang satu hari setelah saya mengucapkan terimakasih, domain ciut.co.cc ditendang oleh admin, saya sudah mencoba bertanya kepada hlp@co.cc tapi balasan email nya begini:
pertama saya bertanya mengapa domain ciut.co.cc menghilang dari akun saya, dan sekarang sudah diambil orang lain, dan sudah saya buat pernyataan atau uraiannya banyak sekali dalam bahasa english tapi, dan tidak sampai 24 jam sudah dibalas dan balasanya seperti ini:
-------------------------------------
Dear User,
Can I have your account?
-------------------------------------
saya juga tidak mengerti apa maksut kalimat diatas, mengapa saya bertanya panjang lebar dibalasnya hanya gitu ya *pikir saya* tapi ya sudah lah toh domain ciut.co.cc kembali lagi ke tangan saya, ceritanya bisa kalian baca disini. Nah sehabis domain ciut.co.cc ditendang saya memutuskan untuk berpindah domain ke myciut.tk, pass semua sudah hampir selesai, baik backup data, install web, install lain-lainya lagi, semuanya deh, sudah hampir selesai kira-kira 98% sudah normal, hampir 3 hari tidak tidur saya untuk memperbaiki semua itu, saya hanya tidak ingin kalian semua kecewa, :waw: ya lah, masa sini sebagai wget yang dibuat get mati, gak lucu kan? nah pas semua sudah hampir selesai ke 100% musibah datang lagi, mungkin saya sudah teralalu capek ngantuk dll, saya ingin setting zone record untuk e-mail saja saya salah klik clean up / reload account, perasaan saya klik Zone Record editor, tapi kenapa yang saya klik itu ya, ahirnya semua ke clean up dan reload ulang, disk kosong, :fuck: saya sudah hilang semangat ahirnya saya delete domain myciut.tk dari plane hosting list saya, namun disisi lain masih nyesal karena udah dihapus disisi lain juga ingin memperbaiki lagi, ahirnya saya tambah lagi myciut.tk pada list domain dihosting saya, tapi ternyata prosesnya saya tunggu-tunggu samapi berjam jam belum juga resolve atau mengarah ke ip yang baru, haduh, saya langsung shutdown komp terus tidur deh :binun: besok malam saya coba buka lagi ternyata sudah resolve, ahirnya saya mencoba install ciut webs lagi mulai dari 0, saya sempat install joomla loh, nanti saya beri tutorialnya, nah, pada saat installai joomla kelar saya tidak ngerti dengan panel panel joomla, ahirnya saya install lagi dengan worpress, sama seperti yang dulu tapi saya mengganti thema nya saja, kalau dulu miniblog sekarang junk, mini blog terlalu sempit sih, nah pas installasi wp selesai, saya baru teringat dulu saya pernah posting pada ciut webs dan teman teman juga pernah posting artikel disana, mulailah saya garuk garuk kepala, saya mencari cari tahu bagaimana cara mengembalikan artikel, ahirnya saya nemu juga, nanti deh saya posting caranya bagaimana, mungkin itu saja sedikit penjelasan dari saya, dan jujur sebenarnya artikel ini sudah saya tulis mulai kemarin, tepatnya sesudah artikel domain ciut mendadak hilang itu, tapi saya kecolongan lagi apes lagi musibah lagi karena artikel yang saya tulis 33 nya raib ikut blogger pada waktu down itu, sebenarnya saya hanya teringat 2 saja, tapi barusan didapur saya baru ingat kalau saya menulis artikel 3 pada waktu itu, salah satunya adalah ini dan masalah pengembalian artikel yg hilang juga sudah saya tulis sebenarnya, hanya saja hilang juga, dan saya harus mengulang menulis lagi karena datanya tidak saya backup, dan tentunya tulisan ini tidak sebagus yang kemarin, baca yang ini untuk lebih jelasnya. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.