CiutHost WebHosting Keluarga #ciut, Gratis, Lengkap, dan juga Optimal

bismillah, selamat menuju hari kemenangan buat semua muslim di dunia.. Hari Fitrah yang kita nanti nanti sudah di ujung pintu, mohon maaf lahir dan batin.. :)
Rasanya saya sudah tidak mau menunggu lagi untuk posting yang ini, yah, posting masalah hosting gratis buat keluarga ciuterz com :) tapi terbuka untuk umum juga kok, lho kenapa tidak diposting saja dari dulu? Padahal kan ini hosting milik ciut juga, Oooo tidak bisa kata si admin, kita masih menguji layanan ini dahulu, karena bagi kami layanan adalah nomor 1, dan kini bisa disebut lulus trial yah, selama satu bulan sudah uptime 100%, andai kemarin sempat down yang membuat nilai 100% nya kurang 3 saja, atau katakan 97% mungkin anda tidak melihat postingan ini, tapi host-tracker yang kami percaya memonitor uptime dan juga speed berkata 100% uptimer.. Sampai pada saatnya kini saya publikasikan artikel ini, walaupun sudah ada lebih dari 27 yang sudah mendaftar, padahal kita diam diam saja sebelum bagus uptimernya, tapi kok tauu aja :D. Oh iya ini sreen shoot nya :)


nah pada saat ini di publikasikan statusnya seperti itu, semoga akan terus seperti itu, hmmm.. untuk cek Uptime nya disini dan Speed server disini. atau lebih lengkap silakan ke ciut service. Lalu kenapa CiutHost ada 12 server? sebetulnya sama saja, kemarin ke order 2x jadinya punya master slave 2, ya dipakai semua, pada dasarnya sama saja, lalu apa fiturnya? anda bisa langsung melihat di TKP, untuk performance yang simple optimize ini saya punya keyakinan kalau ini akan stabil, sebab kami telah mengatur baik dari plan dan juga keseimbangan bandwith untuk tiap servernya, setiap plan webspace akan mendapatkan kelipatan sepuluh untuk bandwith, berarti 1GB akan berbanwith 10GB 2GB bandwith 20GB, 3GB:30GB, 4GB:40GB 5GB:50GB 10GB:100GB yang unlimited bayar :D. Ini berlaku untuk data MySQL dan juga mail akun nya, lebih enak memakai rincian Plan, Tersedia Plan1-6-Pro untuk Plan1-4 ada pada server CiutHost untuk yang Plan5-6 dan Pro ada pada Server ini, saya juga tidak tahu kenapa domain ini dipakai master slave oleh admin, ketika saya memikirkan sesuatu ternyata sudah dipindah :) jadi untuk plan5-6 bisa login di cpanel.myciut.tk, untuk yang unlimited ada pada plan PRO di server ini juga, CiutHost adalah hosting Famili ciuterz yang bisa kalian dapatkan gratis tidak diipungut biyaya apapun dan tidak ada biyaya tersembunyi, murni gratis, CiutHost bertujuan untuk mengembangkan karya karya anak bangsa :weh: siapa tahu kan bisa buat belajar, silahkan acak acak hostinganya buat belajar, dan jangan lupa ketika anda menemukan kesulitan silahkan bertanya.. yups saya rasa itu saja, yang penting happy hosting :) sekian mau sahur dulu :D Upss.. jangan lupa tekan tombol Share This dibawah ini ya, untuk berbagi dengan yang lain, terimakasih :D

1 komentar:

  1. silahkan ke sini semua temans,, hosting ini di pindah domain toenk.net

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.