Cara mendaftar Nuzoka.com hosting gratis

Hai pembaca, selamat berpuasa bagi yang menjalankan, semoga puasa kita selalu diterima, amien,, langsung saja, nanti kebanyakan ngomel tambah lapar saea.. Sering saya menemukan seperti ini,
Dulu saya sempat menuntut pada pembuat artikel, eh tidak di gubriss.. Ok langsung saja biar saya yang menerangkan, mendaftar Hosting Gratis di Nuzoka dot com itu bisa dibilang rumit kalau belum tahu, kenapa kok rumit begitu sih? yah nuzoka memang salah satu hosting yang terpercaya sudah bisa mengunlimited kan semuanya, ini tidak hanya ngomong belaka, faktanya pada cpanel nya terlihat unlimited MB, berarti nuzoka sudah paymen dengan agen main-hosting, untuk maksimalnya mainhosting sih standartnya 10GB dan 100GB bandwith, itu kalau resseler belum di upgrade, kalau sudah di upgrade langsung unlimited, baik langsung saja, pertama tama coba anda klik ini http://www.nuzoka.com/vsuifvhnwuwiefv muncul form register tidak? bila muncul coba saja langsung isikan, itu form registrasi nuzoka, kalau minta password coba masukkan "wexfever311" tanpa petik! Sebetulnya hanya alamat itu yang kita butuhkan. Ya kan? Point nya hanya mencari form untuk mendaftar, cuman untuk mencari link itu kita di puter puter agar tidak dianggap bot atau apalah, kalau tidak bisa mari kita mulai dari awal. Pertama pergi ke nuzoka.com dulu. Setelah itu klik tab SignUp pada atas pojok kanan itu, maka anda akan menemukan seperti ini:

Oke lanjut dengan klik No Thanks, I Just wan the free hosting. maka anda kan menemukan rintangan :jiah: pertama yaitu cek email validation dulu,


Yaps isi terus klik Submit, Setelah ada halaman blablabla email confirmations link langsung cek email anda:


Klik link konfirmasinya:
Yaps lihat email anda,pasti ada email masuk menyertakan link untuk menuju form daftar, kalau tidak ada coba di cek di spam/junk atau Refresh:

Buka emailnya:
 
Lalu klik link itu:
Masukan password yang ada di e-mail barusan, dan klik Submit. Maka anda akan menemukan form registrasion seperti ini:

Yaps isi dengan benar semuanya dan klik Save

Masukan keyword API nya, atau captcha dan klik Activate
Sesudah itu apa yang akan dilakukan coba lihat:
Akun Profile belum aktif cek email anda lagi:


Yaps buka email yang Client Sign Up Confirmations, kalau yang Client Sign Up Email itu informasi akun anda saja,

Klik konfirmasi link nya maka akan langsung masuk cPanel :)

Nah pada intinya kan mencari link yang seperti saya katakan diatas tadi, ok, sampai disini saja artikelnya, semoga bermanfaat buat pembaca, amien.. Tak lupa saya ucapkan Selamat Berpuasa :)

4 komentar:

  1. mantep gan artikelnya, langsung sukses,, izin copas artikelnya ya? : terimakasih

    BalasHapus
  2. ko pas aku daftar cuman ver email 1 x aja ya? Makasi info nya lam knal mujab.net

    BalasHapus
  3. kalau sampean daftarnya dahulu itu memang 1 kali saja sob, cuman ahir ahir ini seperti itu, dan kalau sampean ikuti link yang diatas tadi memang 1x aja, soalnya itu link sudah saya verivy :) salam kenal jg

    BalasHapus
  4. BlueHost is one of the best hosting provider for any hosting plans you might need.

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.