apa itu main-hosting.com ?

hai temans, saya sedikit ingin mengupas tentang apa itu main-hosting.com
main hosting dot com sebetulnya apa sih? Saya juga tidak tahu.. Anda bisa membaca sejarah tentang main-hosting.com pada artikel yang saya tulis disini.
Maka dari itu saya posting ini :ek: tapi menurut saya main-hosting itu sebuah website yang menyediakan apa ya, entah lah, intinya buat pemakai Hosting terutama hosting gratisan yang begitu banyak muncul sekarang, bahkan dot.tk saja ada hosting gratis yang sebagian besar adalah dari main-hosting.com, tapi rasanya menurut saya main hosting dot com ini seperti cpanel.net yang membuat suatu panel, tapi main hosting tidak begitu unggul, masih unggul cPanel lah, tidak bisa dengan umur soalnya,nah bermunculanya hosting gratis yang berbasis dari katakan saja redict.main-hosting.com semakin memudahkan kita dalam belajar, heuheueh :ha3:, bener g? iya donk, coba kalau anda mendaftar pada hosting gratis kebanyakan hosting yang bisa dikatakan wahhh :wah: untuk fitur nya, los losan kalau memberi bandwith ataupun diskspace yang unlimited, namun hostinganya panelC ingat hosting yang dari main-hosting.com ini panelnya adalah panel-C bukan cPanel X atau apapun, dan ketika kita menambahkan sebuah domain baru maka ns1 sampai ns4.server nya IP nya sama, dengan main-hosting.com karena memang sama :P, jadi anda bisa setting NameServernya menjadi
ns1.main-hosting.com64.120.228.123
ns2.main-hosting.com64.191.115.234
ns3.main-hosting.com173.192.183.247
ns4.main-hosting.com83.170.93.81
meskipun pada panel anda disuruh seting dengan ns.domain.dia tapi tetap bisa, wung IP nya sama kok. dan ini adalah sedikit rincian fitur atau menu untuk hosting yang berbau main-hosting.com
  • Main Menu
    Accounts
  • Details
  • Getting Started
  • Upgrade
  • Change Password
  • Link to Us
  • Free Stuff
  • Get Unlimited Hosting <: bila ada hosting plan bebayarnya
  • Review Us
    Emails
  • Manage Emails
  • Manage Forwarders
  • Webmail Webmail
    Domains
  • Subdomains
  • Parked Domains
  • Create New SIte/Add Domai
  • Redirects
    Website
  • Import Website
  • Import Database
  • Website Builder
  • Auto Installer
  • Statistics
  • Latest Visitors
  • Error Pages
    Files
  • FTP Access
  • Create FTP Account
  • File Manager 1
  • File Manager 2
  • Backups
    Advanced
  • MySQL Databases
  • phpMyAdmin
  • Cron Jobs
  • SSH Console
  • DNS Zone Editor
  • PHP Info
    Other
  • Password Protect Directories
  • IP Deny Manager
  • Hotlink Protection
  • Folder Index Manager
  • Fix File Ownership
  • Reload Account
  • Delete Account
Nah kurang lebihnya seperti itu, untuk kapasitas diskspace atau bandwith atau limite MySQL atau yang lain itu tidak sama tergantung hostinganya, dan untuk Auto Installer Sciprts nya biasanya Wordpress, Joomla, b2evolutions, Site Buider, phpBB, SMF, CPG, Mambo MyBB, osCommerce, Zen Cart. Untuk DNS Zone Editor standardnya adalah A, MX, AAAA, CNAME, HINFO, NAPTR, NS, PTR, RP, SRV, TXT setelah saya menggeluti Panel ini ada yang disayangkan, yaitu untuk setting Zone Record nya tidak bisa setting TTL dan Priority itu saja menurut saya kalau tidak salah.. Untuk menu ada yang menyediakan untuk auto install Google Apps untuk Gmail Emailnya, dan saya rasa seperti itulah gambaran main-hosting.com menurut saya, tapi saya belum tahu apa ya main-hosting itu.. hahaha.. sekian terimakasih.. semoga anda garuk kepala :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.