Hostinger itu mengecewakan --"

Tahukah anda sebuah Hosting Gratis yang bernama Hostinger? Hosting gratis ini kalau tidak salah milik Hostinger Group, Selain memberi hosting gratis Hostinger ini memiliki anak yang cukup banyak, di antaranya setahu saya, vps.me, box billing, Zyro builder dan youhosting.com dan ini adalah induk dari resseler youhosting.com yang membawa control panel mudah dan juga efisien, Hostinger sendiri berdiri mensuplay hosting gratis dan mencoba hadir di negara anda menggunakan bahasa anda, salah satunya di indonesia adalah idhostinger.com, namun itu tetap server menggunakan server mereka yang berada di US, walaupun namanya idhosting :D Namun saya kecewa dengan provider satu ini, sudah cukup lama saya mempunyai akun di idhostinger.com, namun tidak saya gunakan, saya hanya
mengambil sub domain untuk di jadikan host pada bot bot saya, sudah agak lama sih, eggoez.com saya suspend dari hosting iFast, karena tagihan tidak dibayar, dan karena saya waktu itu sedang krisis, maka saya mencoba menjadikan hostinger sebagai webhost saya, semua file sudah saya upload, termasuk database blog saya, namun selang beberapa hari, tidak ada seminggu, berawal saya membuka blog saya yang menuju ke 404 error nya idhostinger, membuat saya login ke control panel namun naas, domain saya sudah tidak ada di control panel, saya coba cek email, tidak ada apa², rupanya domain+semua file saya di hapus dari system mereka, saya coba meredam amarah saya, karena ya maklum gratisan, ketika saya ingin mendambah eggoez.com ke add domain, ternyata tidak bisa dikarenakan sudah ada di sistem, saya hanya geleng²,,, dan saya memutuskan untuk berpindah ke IXX saja lah, namun dari kejadian di atas saya belum kapok, pagi tadi saya coba redesign ulang akun saya egg.url.ph yang berisi eggdrop yang ada di idhostinger.com, saya mulai pagi oprek proyek yang satu ini, edit² thema catatan saya dengan bootsrap, namun kejadian itu terulang, pas waktu uploading WinSCP failed² mlulu, perasaan saya mulai ga enak, karena saya edit nya live alias langsung jadi tidak punya file aslinya, saya cek di control panel, eh ngilang juga domain saya, bagaimana dengan file² yang belum saya backup dah ilang? akhirnya saya putuskan buat terror staff, open tiket, tanya kenapa bla bla bla... dan dibalas..

Halo,

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda rasakan saat ini
namun untu akuna nda telah terhapus otomatis oleh sistem kami dikarenakan akun anda telah tersuspend lebih dari 30 hari
Akun telah dihapus karena telah disuspend selama lebih dari 30 hari. (Account was canceled because it was suspended for more than 30 days)

Sukses selalu - silahkan hubungi kami jika Anda masih memiliki pertanyaan lainnya. Terima kasih.

Hormat Kami,
Gleks,,, padahal itu domain saya buat sudah lama lho.. seiringan munculnya sub domain url.ph dan saya sudah berani jamin itu tidak akan terkena autosuspend karena tidakk ada pengunjung atau file index tidak di temukan, masa iya karena saya load load page web saya sampai over akun saya di hilangkan? sebab bila akun tidak mendapatkan pengujung selama 1 bulan dan akun saya akan dinonaktifkan saya pasi menerima email, karena saya sering seperti itu, tapi kenapa ini endak jika yang staff itu katakan seperti itu? saya juga tidak tahu, karena staff nya sendiri ga tau :lol: saya akhirnya yah, apes,, itu doang, semoga pengalaman buruk saya dengan hostinger ini tidak terjadi kepada anda :)