Shell dan VPS Gratis

haloo semua, duh setelah berguling guling dengan link akhirnya dapat juga beberapa shell gratis, malah nemu VPS gratis juga, meskipun hanya beta, sebetulnya tidak mau bergelut dengan dunia 4 x 4 lagi sih, tapi melihat teman teman punya bot/bnc jadi kepingin lagi, mengingat dulu :wah: wkwkw, langsung saja, ada beberapa shell gratis, anda bisa melihat informasi yang di bagi di freeshell.info atau di ShellRedPill untuk pertama saya mencoba sudah berhasil.


bisa anda lihat diatas untuk kapasitasnya, lalu mencoba membuat eggdrop ternyata sukses :meskipun rada lupa command² shell :ek: :


lumayan ini IP-nya IP mana ya? setelah tanya eggdrop saya :mentang mentang punya eggdrop: ternyata
<g0eZ> .ip 208.93.155.64
<eggoez> American Registry for Internet Numbers NET208 (NET-208-0-0-0-0) 208.0.0.0 - 208.255.255.255
yah itu, untuk mendapatkanya silahkan signup, tapi tidak di webnyaini website nya sih, setelah ke web nya suruh ke iRC, berjalan menelusuri server orang ahirnya dapat link nya ternyata sign up nya mudah, silahkan signup disini.
Untuk VPS ini saya belum mencoba, tapi insyaAllah gratis beta nya masih berlaku, fiturnya yaitu 512M RAM 20GB Disc dan 600Gb Bandwidth


ini gratis kok, saya masih mencoba soalnya :wk: untuk ke website nya klik disini, sign up / daftar disini. Untuk Shell ada banyak tapi saya tidak berani posting soalnya belum tentu bisa atau benar dan tidaknya, anda bisa coba sendiri saja, menurut informasi yang saya dapatkan setelah kliling ngikutin link ini GeekShell lalu insomia informasi pendaftaran disini sign up disini nanti aka diminta invite code nya, anda bisa mendapatkan code invite nya di server irc.insomnia247.nl #shells bisa chat langsung disini. Sulit ya? memang soalnya seperti ini fiturnya untuk informasi fitur kurang lebih seperti ini Linux kernel 3.0.1. Unlimited diskspace, background processes and bandwidth (100 mbit uplink). HTTP, PHP, CGI, FTP, SSH, compilers for C, C++, Fortran, Haskell and google Go. Python 2.6 & 3.1, Perl, Ruby 1.8 & 1.9, Tcl, screen, tmux, a subdomain and usermin are standard. Subversion repository, MySQL, VPS, domain hosting and additional software packages are available on request, tapi ada lagi SFD ini bisa sign up langsung melalui SSH dengan username "new" seperti shellmix dahulu servernya 'ssh new@sdf.org' trus apalagi ya oh iya Nvita informasi disini. Ah sudah itu saja cukup rasanya, sekian sekilas info dan selamat mencoba, dan selamat berpuasa bagi yang menjalankan :) saya ingin mainan bot dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.