JavaScript Blogger Mobile Browser detetector

Bismillah,, aduh karena sibuk sampai lupa saya, sebelum nya saya minta maaf karen dulu saya sempat posting ini lebih tepatnya adalah JavaScript auto detect to redirect blogger mobile, saya memiliki kejanggalan dengan script ini, setelah satu minggu script itu saya pasang pada blog ini, visitor semua berdatangan atau Referring URLs dari alamat yang saya tempatkan sebagai mobile detctor, tepatnya http://htp.myciut.tk yang membuat saya berfikir ada yang error, dan setelah saya mengamati script tersebut ternyata seperti ini navigator.vendor||window.opera,'http://hp.myciut.tk') pada dasarnya script ini sudah bekerja, setiap pengguna hp atau ponsel atau mobile sudah dialihkan, tapi yang menjanggal adalah script ini mengalihkan pada alamat mobile, pada alamat mobile tersebut mungkin bisa dari mippin, buzzity, atau yang lain, dan pada script tersebut dijelaskan (function(a,b){if(type) akan mengarah ke alamat mobile yang telah kita set, yang menjadi permasalahanya adalah script ini mengarahkan pada home page blog kita? Benar? dari fungsi script tersebut sudah benar mengarahkan mobile browser ke tampilan mobile namun pada target link ini diarahkan pada home page? dan membuat visitor tidak tepat menuju ke targetnya, ketika ia sudah menemukan sebuah artikel pada mesin pencari ketika di klik terdeteksi scripts tersebut dan bila terdetaksi mobile maka diarahkan di home page, dan membuat visitor ini tidak menemukan artikel yang ia cari? kurang lebih seperti itu ulasanya ketika kemarin kami bahas dan yang membuat saya berfikir untuk merubah script itu, hmmm kemungkinan kuncinya hanya satu, yaitu meredirect ke tampilan mobile bawa'an blogger, m=1 yang dulu pernah dijelaskan bila anda dulu menirukan pada artikel yang sebelumnya yaitu menambah ?m=1 mungkin anda bisa abaikan ini, tapi kalau anda membuat mobile version dengan yang lain entah seperti mipin buzzity dll. seperti m.myciut.tk, kemungkinan visitor anda akan terombang abing, maka dari itu saya membetulkan script ini, hanya menambahkan ?m=1 saja kok, dan ketika saya uji jika http://blog.myciut.tk di akses, mustinya kalau mobile harus /?m=1 sedangkan pada script itu bila di /?m=1 akan not found maka hanya ?m=1 saja, ketika home page diakses akan otomatis menambah / + ?m=1 silahkan bisa ditambahkan / diganti script yang dulu, tinggal add juga boleh, ini script nya

bila anda ingin menambah mobile versionya bisa di download scriptnya disini. Sekian dulu terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.