Download FlatPress Bahasa Indonesia

Bismillah, hai temans, Allhamdulilah, puji syukur kepada Allah, ahirnya project FlatPress atau FP bahasa indonesia berhasil saya buat, apa itu FlatPress? sebelumnya saya minta maap yah, :ek: lama tidak posting, maklum sibuk ama ini, terimakasih juga kepada NoWhereMan yang sudah banyak membantu saya dan tak lupa semua para pengguna flatpress dan juga semua orang yang ikut serta dalam diskusi, seperti yang terlihat pada daftar bahasa disana saya menuliskan Bahasa indonesia dalam 2 kategori, dan saya sudah membuat 2 bahasa dengan ala saya dan mungkin ala anda,
pejelasanya seperti ini, untuk ke 2 bahasa ini sebetulnya sama yaitu Bahasa Indonesia, lalu apa yang membedakan? Yang membedakan adalah bahasa penyampaian, disini untuk bahasa yang saya anggap Sopan seperti halnya kata "Anda" ini adalah sopan, dan bahasa untuk yang satunya adalah Anda menjadi "Kamu" dan tidak hanya itu, bahkan semua elemen bahasa pada menu panel mengandung unsur lebay lah, atau gaul lah, yang mana yang untuk Sopan bila menyimpan konfigurasi seperti ini "Konfigurasi berhasil disimpan" but untuk yang ke 2 "Yapss... Konfigurasi disimpan deh" sebetunya sama saja, hanya saja bila saya membuat dalam 1 bahasa saja, nampaknya kurang begitu menarik, so, silahkan pilih yang anda sukai, oh iya, untuk membedakan bahasa 1 dan 2 saya mengonfigurasi seperti ini.. Untuk kategori sopan itu languange Bahasa Indonesia, dan untuk kategori Lebay saya tulis languange Bahasa Indonesia (n) itu yang membedakanya, lalu saya menambah sedikit script pula bila anda mendownloads installasi setup nya, bukan languange pack nya saja, semacam plugins yang seharusnya aktif, dan plugins tambahan sejenis smile emoticon dan juga saya menambahkan file .htaccess yang sudah saya convert dengan prettyURL, dengan 404 costum error page, serta saya menambahkan file index pada directory folder yang mungkin membutuhkan, dan kesalahan pada login.php yang tidak adanya robots yang nofollow menjadi terindex oleh google pada waktu login, mungkin itu saja, untuk mendowload file installasinya anda bisa mengikuti link di bawah ini, kebetulan project ini adalah FlatPress 0.1010.2 sotto voce dan ini adalah update terbaru dari flatpress pada waktu saya menggarap project ini, dan bila nanti ada yang terbaru lagi saya pasti mengupdate nya lagi, untuk cara installasi nya bisa lihat disini. Download installasi FlatPres indonesia di bawah ini
[+] Download FlatPress Full setup Bahasa Indonesia disini.
[+] Download FlatPress Full setup Bahasa Indonesia (n) disini.
Bila anda sudah mempunyai blog FlatPress anda bisa install languange pack nya saja.
[+] Download FlatPress Languange pack Bahasa Indonesia disini.
[+] Download FlatPress Languange pack Bahasa Indonesia (n) disini.

Sekian artikel saya, semoga bisa bermanfaat, dan untuk proses installasinya dan yang lain mungkin besok akan saya jelaskan bila ada kesempatan. Terima kasih sudah membaca.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.