Domain gratis dari DOT .FREE

Hai temans, ini ada sekilas info, datangnya dari dede saya, pada waktu chat kemarin tercatat ada perbincangan tentang domain gratis dari .FREE saya juga tidak tahu, yang jelas domain gratis dot free akan diluncurkan pada tahun 2012 kalau tidak kiamat tapi, tapi yang jelas bila anda mendaftar atau memesan domain tersebut sekarang kemungkinan akan menjadi gratis, setelah saya membaca di website nya, Domain .FREE ini masuk dalam kategory Domain TLD atau Top Level Domain, bagaimana tidak, setelah kita mendaftar kita akan mendapat namdomain.free keren kan?
masih keren .info tapi, tapi bila anda memanfaatkan kesempatan ini bisa saja, anda melakukan bisnis yang sifatnya gratis dengan mudah, karena dari domain saja sudah terlihat .free, rencananya saya ingin mendaftar mp3.free tapi berhubung sudah ada yang meregister saya ingin registrasi sex.free saja lah :ha3: .FREE ini adalah domain yang dikelola oleh DotFreeGroup S.R.O yang berdiri sejak 2009, Dot free Groups SRO adalah komunitas yang besar karena lebih dari 150’000 pendukung group itu, tapi setelah saya intip² kok kemungkinan ini adalah milik CZ.CC ya, dari segi design dan server yang digunakanya pun ke CZ.CC *sok tahu* :D saya hanya filing saja, seperti pas bulan kemarin itu saya memposting 35+ nama domain dan saya menuliskan disitu kemungkinan pemilik CX.CC dan VV.CC itu sama, dan sekarang terbukti CX.CC mati dan VV.CC mati juga, pada terahir saya ke TKP untuk VV.CC ini kondisinya ampuh, yaitu installasi WordPress yang belum diapa-apa kan, dan untuk CX.CC adalah masih web default dari hosting nya, hahahahaha, pikir saya lho domain Cx.Cc dan Vv.Cc ku kemana? tidak tahunya ya itu, tapi setelah saya ke TKP berulang ulang saya baru menyadari kalau .FREE ini belum dikenal orang, terutama orang indonesia :( googling aja ga nemu nemu saea.. maka dari itu saya memposting ini, ya semoga saja yang melihat ini bisa tahu dari pada nanti domainya sudah lunch baru tahu, mending sekarang saya kasih tahu, "berbagi" dan bila sudah tahu silahkan menuju ke TKP untuk mendaftar, soalnya masih banyak domain yang keren belum terdaftar, saya test ini saja masih boleh:











untuk menuju kesana bisa klik disini. Semoga artikel saya bermanfaat walaupun sedikit, *namanya juga sekilas info* :)

4 komentar:

  1. Makasih kawan, langsung aku coba :)

    BalasHapus
  2. ada hosting yang juga ngasih domain gratis? tapi domain yg top

    BalasHapus
  3. rasanya tidak ada kalau itu bos.. menerutku sih domain tidak penting, yang penting mudah dihafal dan ya tld itu g penting pokoknya, yang penting bisa bermanfaat saja ;)

    BalasHapus
  4. @arif : ane pernah liat d google...ada juga klo beli domain TLD dikasih hosting gratis...ga tau lgi promo kali...klo g salah site nya.... bentar ane googling dolo....o ya... nih gotonames[dot]com
    ya nich dot free kaya masih punya cz.cc. di cek di mbah google "site:url domain gratis" pd bersih semua ya, kecuali dot tk yang masih bersahabat sama si Mbah G... :D
    Om Ahmad email ane dibales ya. Thanks

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.