Free Kevin Fahey Hosting

hai temans,, sekilas info,, =)) anda bisa mendapatkan hosting gratis dari
Kevin Fahey Hosting, sebenarnya saya juga baru mendaftar sih, dan alhamdulilah sukses tidak ada halangan apapun, :) oh iya, Kevin Fahey Hosting ini sebenarnya hosting bebayar lo, tapi saya ingin memberi informasi sedikit tentang bagaimana cara mendaftar hosting Kevin Fahey Hosting ini menjadi gratis atau free,
sebenarnya hanya dengan promosi kode atau semacam kupon saja, dan saya punya kuponnya, jadi buat semua yang ingin hosting yang lengkap dengan Fantastico Deluxe, Cron Job, PHPMyAdmin, WHM Panel yang tidak semua hosting ada, biasanya untuk reseller hosting atau VPS, FTP Account, dan setelah saya coba coba satu paket shared hosting standar boleh digunakan 25 situs. Tapi anda dapat unlimited subdomain, bandwidth, unlimited disk space, unlimited FTP Account, Unlimited email account seperti premium hosting lainnya, dan menurut saya fasilitas hostingnya komplit seperti hosting Premium di hostgator ataupun hawkhost yang bebayar, baik kita mulai langkah langkah pendaftaranya.. silahkan menuju ke http://www.kevinfaheyhosting.com atau anda bisa klik disini. Setelah anda menuju home silahkan anda klik details atau anda bisa melihat gambar dibawah ini:










setelah anda mengeklik details maka anda akan diarahkan dihalaman seperti ini:











setelah anda klik buy now anda akan dimasukkan dihalaman request seperti gambar dibawah ini:











lanjut saja.. klik Order Now, maka anda akan diarahkan lagi menuju halaman pemilihan domain :lihat gambar:











nah disini anda akan dikasih pilihan, pilihanya kurang lebih seperti ini:
● saya ingin membeli domain dari kevin atau kurang lebih anda belum punya domain.
● saya sudah mempunyai domain ditempat lain mungkin di godaddy, dan anda ingin mentransfer domain tersebut ke hosting Kevin.
● saya ingin domain saya tetap diregistrar aslinya dan saya cukup mengganti DNS servernya saja untuk menghubungkan ke hosting kevin.
untuk pilihan ini saya mencentang yang terahir karena saya sudah memiliki domain dan belum punya hosting, jika anda juga memilih yang sama silahkan ikuti gambar diatas, selanjutnya anda click to continue dan akan muncul seperti ini:











oke anda klik saja update cart, dan akan muncul tampilan seperti ini:












nah pada halaman konfirmasi itu masih ada total tagihan nya $5.00 USD
terus anda masukan kupon / kode promosinya VIPHOSTING dan tekan Validate Code:











dan oke, untuk proses transaksinya sudah menjadi $0.00 USD sekarang anda tinggal klik check out dan isi formulirnya, dan semoga sukses dan berhasil.
catatan : kode kupon yang saya pakai itu masih bisa saya pakai untuk saat ini, apabila anda membaca artikel ini sudah terlalu lama dan kode sudah tidak valid mohon maaf, karena saya juga tidak tahu kapan kode kupon itu akan invalid, oke, sekian sekilas infonya..:D oya satu lagi, saya tidak tahu untuk masa berlaku hosting gratis ini, tapi menurut saya mungkin lo ya, hanya 1 bulan dan untuk bulan kedepan kita bayar atau bisa order dengan kupon lagi, tapi menurut saya 1 bulan itu sudah cukup buat belajar², apalagi yang gak pernah pegang hostingan bebayar seperti aku, :D yup.. banyak juga ya, :kan diterangin sambil buat tutorial daftarnya: coba hanya memberi kode saja mah sudah kelar dari tadi,, oke sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat,, amien...

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I urge you to watch this short video to learn a amazing little secret that can literally get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.