Download mIRC g0eZ egGo

Hmmmmm...
gimana yah, dari pada saya repot² Posting mendingan kalian langsung download aja de app mIRC yang saya pakai.. Kan disitu juga udah saya lengkapi,, itz,,, belum.. hehehehe.. ini mIRC aku yang lama kawan... yang baru masih di perbaikin.. masih modal madil.. yang lama itu pula juga dah lengkap kok kalau menurut aku... hehehehe.. kalu mau tau mIRC yang saya pakai teman teman bisa download di http://www.ziddu.com/download/10372889/DuaaR.zip.html disitu nanti ada password nya,, buat kalian yang niat banget bisa minta paswordnya lewat e-mail saya eggoez@yahoo.com atau bisa langsung temuin aku di #ciut AllNetwork.org nick g0eZ ok!!

2 komentar:

  1. opo passwordte pak...?

    hancur.hatiq@gmail.com

    BalasHapus
  2. Are you monetizing your exclusive shared links?
    Did you know AdscendMedia will pay you an average of $0.50 per file download?

    BalasHapus

Ada yang mau Anda sampaikan? Silahkan Anda masukkan komentar, kritik atau saran Anda! Dan terimakasih untuk tidak spam.